The beginning

 Bismillahirrahmanirrahim..


Ini adalah tulisan pertama yang saya tulis di media selain scratch book, Gadget's notes dan buku harian (hehehe..punten yaa..saya mah angkatan jadul).

Sewaktu SMA saya pernah menulis beberapa cerpen, untuk koleksi pribadi, yang kemudian meminta beberapa teman membaca dan memberikan komentar. Menerbitkan? Hmm, rasanya masih jauh dari bayangan kala itu.

Setelah kesibukan kuliah, mengikuti aneka kegiatan di kampus dan akhirnya lulus; menulis menjadi sesuatu yang terabaikan. Eh, sempat kok menulis, menulis Tugas Akhir sebagai syarat kelulusan 😃.

Setelah lulus dan meninggalkan rumah untuk bekerja, sepertinya menulis tinggal angan-angan. 

Alhamdulillah, setelah menikah, keinginan saya menulis tersalurkan, dengan obrolan panjang via gadget dengan suami..alias curhat. 

Jadi..mengawali 2022.. bismillah.. saya coba merapikan kembali yang tidak sempat dimulai..

Comments

Popular posts from this blog

Tips Masuk Dapur

Mentari

Dear My Sunshine